Dilihat 0 kali

TamiangNews.com -- antan manajer Pescara, Giovanni Galeone, mendukung manajer Juventus, Massimiliano Allegri untuk pindah ke Arsenal.

Kontrak Wenger di Arsenal sekarang akan habis dalam enam bulan mendatang dan bos Gunners masih belum memperpanjang kontraknya, sekaligus memancing spekulasi mengenai masa depan pria Prancis, menurut laporan yang diturunkan oleh The Sun.

Galeone lantas mengatakan: “Siklus keberhasilan di Juventus kini sudah berakhir, saya berharap masa depannya akan ada di Premier League, usai memenangkan satu lagi gelar juara liga nantinya.”

“Saya kira siklusnya di Turin sudah berakhir. Arsenal bisa menjadi tantangan yang bagus untuknya, untuk kebaikannya sendiri, meneruskan warisan Wenger di tim yang sudah lama tidak memenangkan liga.”

“Tottenham atau Liverpool juga akan menjadi pekerjaan yang bagus untuknya. Inggris akan amat menarik untuk karir Allegri atau mungkin ia ingin menjadi manajer tim nasional.”

Wenger sendiri masih belum mengindikasikan akan hengkang dari Emirates di akhir musim nanti. Namun selain Allegri, nama lain yang kabarnya juga tengah dipertimbangkan untuk menggantikan sang profesor adalah Diego Simeone dan Eddie Howe. [] Indolivescore.com, foto, ilustrasi.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.