Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Pasca putusan MA terkait gugatan yang diajukan pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang Lukmanul Hakim - Abdul Manaf yang menyatakan mengabulkan gugatan paslon untuk diikutsertakan menjadi sebagai Paslon ke-lima pada ajang pentas demokrasi Februari mendatang di Aceh Tamiang. Dukungan terus berdatangan dari berbagai kalangan masyarakat Aceh Tamiang.

Dibalik perjalanan panjang upaya hukum yang ditempuh, kini Paslon Lukmanul Hakim sebisa mungkin menyesuaikan jadwal dan menyempatkan langkah untuk bisa berhadir ditengah permintaan yang terus berdatangan dari para pendukungnya.

Kali ini Lukmanul Hakim menyempatkan hadir di tengah pemuda yang mengidolakannya, mereka menamakan diri Pemuda "Panggilan Hati" mendukung Lukmanul Hakim - Abdul Manaf.

Pada kesempatan singkat tersebut beliau menyampaikan ketertarikannya pada sekelompok pemuda tersebut. Lukmanul Hakim mengakui ini merupakan sebuah kehormatan padanya bisa menyapa anak-anak muda Tamiang yang memang masih merindukan sosok pemimpin yang sederhana.

Dalam kesempatan tersebut Lukman hanya memberikan penekanan kepada jati diri Pemuda Tamiang. "Hari ini saya yang diberikan kesempatan untuk ikut serta dalam Pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati, mungkin kedepan anda-anda sekalian yang meneruskan ini" pesannya.

Lukman juga berpesan agar pemuda Tamiang harus tetap menjadi garda terdepan dalam proses pembangunan Aceh Tamiang kedepan. "Dipundak kalian suatu saat nanti nasib Tamiang akan ditentukan, hari ini saya hanya punya dua visi utama yakni: pertama, mengurusi rakyat Tamiang, dan kedua akan memperkaya rakyat Tamiang dalam konteks yang cukup luas, bukan sebatas ekonomi, tapi secara SDM juga harus diperkaya" ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, perwakilan pemuda juga banyak menyampaikan harapan untuk Lukmanul Hakim ketika terpilih nantinya. "Pemuda Tamiang mempunyai banyak kreatifitas-kreatifitas, kami sangat mengharapkan kepada Bapak agar jika terpilih, juga tetap memprioritaskan dan menempatkan pemuda di hati Bapak.

Jangan sia-siakan potensi teman-teman kami yang telah banyak mengharumkan nama Tamiang" ucap Muhammad Irfan Firdaus.

Irfan juga menyatakan dirinya semata-mata memberikan dukungan kepada Lukmanul Hakim hanya karena merindukan sosok pemimpin yang sederhana dan peduli kepada pemuda.

"Hari ini kami terpanggil secara hati, bukan karena motif lain bahkan kami bukan Tim Sukses (Timses), kami menamakan diri kami sebagai relawan, kami tidak mau disebut timses. Kami hanya merindukan sosok pemimpin kami yang bisa memperjuangkan nasib kami nantinya". Lanjut Irfan dalam kesempatan singkat tersebut. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.