Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, CALIFORNIA - Bus ini bisa jadi merupakan yang termahal di dunia. Tak hanya mewah, bus dengan panjang sekira 15 meter dan lebar 3 meter ini memiliki helipad di atapnya.

Rumah berjalan yang diberi nama Elysum RV ini dilengkapi dengan perabot mewah di kabin untuk memanjakan penumpangnya.

Kabin bus senilai USD2,5 juta atau sekira Rp33,3 miliar itu dilengkapi dengan tiga layar besar masing-masing berukuran 75 inci yang tahan guncangan dan cuaca buruk. Tak cukup itu, bus berbentuk unik dengan jendela yang bisa menonjol ke luar itu juga dilengkapi dengan beberapa perangkat infotainment. Demikian dilaporkan MailOnline.

Selain tempat tidur dan perabot dapur, di dalam Elysum juga terdapat kamar mandi mungil yang dilengkapi dengan shower dan kloset.

Sementara bagian atap, selain menjadi tempat pendaratan helikopter, juga bisa dimanfaatkan untuk tempat berjemur dan dilengkap dengan bath tub. Lantai atapnya dibuat dari kayu sehingga mendukung untuk difungsikan sebagai lounge.

Sementara itu model helikopter yang bisa mendarat di atasnya adalah Robinson R22, bisa digunakan untuk sekadar terbang jarak dekat atau menghindari kemacetan kota.

Namun jangan berharap bisa mendapatkan bus supermewah ini karena tidak untuk dijual. Bus prototipe ini merupakan hasil gagasan dari Furrion, sebuah perusahaan teknologi AS. Perusahaan yang khusus mengembangkan produk untuk kalangan premium itu hanya memajang Elywum RV di pameran-pameran, alias tidak menjualnya.[] okezone.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.