Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TEHKNO --  Ada banyak alasan mengapa seseorang menyukai ikan. Alasan mereka juga sederhana namun termasuk berbeda.

Kemudian alasan mereka menyukai berlama-lama di lokasi pemancingan juga beragam. Entah sekadar berdiri menikmati ikan berenang, atau duduk di atas perahu boat melihat hewan air tersebut. Para penyuka ikan akan melakukan hal tersebut selama beberapa jam. Bahkan tanpa melakukan apapun.

Menikmati hobi tersebut bisa dipermudah oleh teknologi. Terima kasih pada PowerVision yang memperkenalkan PoweRay sebagai drone bawah air. Underwater drone tersebut memiliki sensor yang mampu mendeteksi keberadaan ikan.

Dilansir melalui Ubergizmo, drone tersebut memiliki fitur PowerRay FindingFisher. Ketika diaktifkan drone mampu mencari keberadaan ikan. Kemudian pengguna juga bisa menangkap gambar bawah laut.

Drone juga bisa memberikan informasi mengenai temperatur atau suhu air. Pengguna juga bisa mengandalan internal Wi-Fi untuk melakukan koneksi perangkat.

Drone juga mampu merekam video dengan kualitas gambar 4K. Drone bisa dikemudikan dengan semacam remote control. Untuk mengakses berbagai data, pengguna bisa melihatnya melalui aplikasi.

Rencananya PowerVision akan merilis underwater drone tersebut pada Februari mendatang. Namun perusahaan belum mengumumkan banderol harga tetapi menjanjikan affordable price bagi konsumen. [] republika.co.id, photo : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.