Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MEDAN -- Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho mengatakan eksekutor pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna (45) dilakukan Awaluddin alias Putra (51) yang merupakan warga Jalan Elang, Lorong Merpati, Baiturrahman, Banda Aceh.

Pria yang disebut-sebut oknum aparat itu ditangkap di Jalan TB Simatupang, Medan Sunggal sekira pukul 08.30 WIB. Polisi terpaksa menembak pelaku karena melawan.

Belakangan tembakan itu menyebabkan Putra tewas. Selain Putra, pelaku lainnya Rawi Indra alias Rawi (40) warga Jalan Waru, Medan yang ditangkap di sebuah hotel di Jalan Sei Wampu, Medan sekira pukul 04.00 WIB juga tewas ditembak.

“Tersangka Rawi ini orang yang menyuruh melakukan penembakan. Sementara Awaluddin alias Putra sebagai eskekutor,” kata Sandi.

Total pelaku yang ditangkap polisi berjumlah lima orang. Tiga tersangka yang hidup masih dalam pemeriksaan untuk mengusut motif sekaligus kemungkinan adanya pelaku lain dalam pembunuhan ini.

Diketahui, Kuna ditembak di depan toko penjualan dan pebaikan senapan miliknya di Jalan Ahmad Yani, Medan Barat, Rabu (18/1/2017) pagi. Ketika itu para saksi hanya melihat ada dua pelaku yang berboncengan sepeda motor. [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.