Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, IDI -- Nasib naas menimpa Maradona (35) warga Desa Ngekrang Rumah Pasir, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara. Pasalnya, dia harus dilarikan ke RS setelah dihajar massa saat kepergok hendak mencuri sepeda motor warga di Kecamatan Peudawa Aceh Timur, Selasa (24/1) malam.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Selasa (24/1) malam itu sekitar pukul 21.20 WIB, di Gampong Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, pemilik sepeda motor Yamaha Vixion BL 3397 YN mendengar suara mencurigakan di luar rumahnya.

Kemudian pemilik sepeda motor Fajri ke luar rumah dan melihat seorang laki-laki di atas sepeda motornya diduga hendak melakukan pencurian sepeda motor tersebut. Kemudian, Fajri langsung memukul terduga pelaku percobaan pencurian itu hingga korban terjatuh.

Aksi Fajri ini mengundang perhatian, sehingga warga sekitar menghampiri lokasi kejadian dan massa warga yang datang tersebut juga ikut menghakimi korban hingga korban pingsan.

Kemudian salah seorang warga menghubungi Anggota Polres Aceh Timur, melaporkan kejadian tersebut. Tak lama kemudian Personel Polres Aceh Timur yang tiba di lokasi langsung membawa korban ke RSUD dr Zubir Mahmud untuk dilakukan perawatan. Saat ini kasus ini telah ditangani oleh pihak Kepolisian Polres Aceh Timur. [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.