Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Mengikut jejak Donald Trump, CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo berniat mencalonkan diri sebagai Presiden RI. Dalam sebuh wawancara dengan ABC News, Hary Tanoesoedibjo mengungkapkan niatnya untuk mencoba peruntungan di pemilihan presiden RI 2019.

Menurut mitra bisnis presiden terpilih Amerika Serikat tersebut, Indonesia membutuhkan seorang pemimpin berintegritas yang dapat membawa solusi bagi permasalahan negara. "Jika tak ada lagi yang saya yakini bisa menyelesaikan permasalahan negara, saya mungkin akan mencalonkan diri sebagai presiden," kata Hary Tanoesoedibjo kepada media Australia itu.

"Bukan untuk diri saya sendiri, tapi untuk negara," tambah Hary Tanoesoedibjo. Berbeda dengan Donald Trump, Hary Tanoesoedibjo sudah lebih dulu terjun di dunia politik, sebagai Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Sejumlah media asing menyorot Hary Tanoesoedibjo yang memiliki akses kepada Donald Trump yang Januari ini akan memerintah di Gedung Putih. Hary Tanoesoedibjo melalui MNC Group memang menjalin kerjasama bisnis dengan Donald Trump melalui Trump Hotel.

Ada dua investasi besar Donald Trump di Indonesia yang dikelolanya dan tiga anak-anaknya, dan keduanya bekerjasama dengan MNC Group.

Keduanya adalah resort berbintang di Bali dan Bogor, yaitu Trump International Hotel & Tower Bali dan Trump International Hotel & Tower Lido. Dua proyek tersebut tetap ditargetkan untuk selesai, meski Donald Trump nantinya meninggalkan sebagian bisnisnya dan memerintah di Washington. [] Tribunews.com (The Guardian/ABC News)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.