Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Seluruh elemen masyarakat Kampung, Perangkat dan Datok Penghulu, serta MDSK diminta untuk saling bekerjasama dan kerja bersama sama dalam membangun dan memajukan kampung.

"Ini penting untuk dicamkan dan dilaksanakan, karena keberhasilan pembangunan kampung sangat tergantun dari peranserta aktif seluruh lapisan masyarakat.

Demikian harapan Camat Manyak Payed Aceh Tamiang, Wan Irwansyah saat melantik dan mengangkat sumpah Penjabat (Pj) Datok Penghulu Kampung Pahlawan, Eddyanto SST, Senin (30/1) pagi di Balai Desa setempat. Pj Datok yang dillantik ini menggantikan pejabat sebelumnya Suparlan yang sudah berakhir masa tugasnya .

Hadir dalam pelantikan ini antara lain Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Manyak Payed, Ikhsan Nur MA, perwakilan Koramil dan Polsek Manyak Payed serta Mantan Datok.

Dalam bagian lain sambutannya, camat juga mengatakan Tugas utama Pj datok yang baru dilantik adalah untuk menjalankan roda pemerintahan kampung, Sosial kemasyarakatan, dan berbagai bentuk pelayanan lainnya.

Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah menyukseskan pemilukada di Aceh Tamiang 15 Februari mendatang dan juga memfasilitasi untuk proses pemilihan datok penghulu yang definitif nantinya. "Saya berharap, Pj Datok yang baru dilantik dapat menjalankan amanah ini, "pintanya. [] TN-W007

Teks Foto : Camat MPY saat melantik Pj Datok Pahlawan Eddyanto SST di Balai Desa setempat, Senin(30/1) (Saiful Alam.SE/Dok.TamiangNews)

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.