Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA - Karena dipaksa bercerai dengan suami yang dicintainya, Juli Klisnawati (19) warga asal Peunaron, Aceh Timur, Senin (30/1/2017) malam nekat gantung diri di rumah kos, Gampong Sidorejo, Kecamatan Langsa Lama.

Kapolres Langsa, AKBP Iskandar ZA SIK, mellaui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Soegiono, ‎kepada Serambinews.com, mengatakan, korban ditemukan tewas tergantung di palang pintu kamar mandi rumah kosnya sekitar pukul 21.30 WIB oleh saksi Andi, pemilik rumah kos.

Juli Klisnawati yang telah menikah dengan Amri juga asal Peunaron ini, baru sekitar sepekan terakhir menempati rumah kos di Dusun Sentral, Gampong Sidorejo itu.

Namun korban dipaksa bercerai dengan suaminya oleh abang kandungnya. Diduga karena perceraian itulah, korban prustasi dan ‎nekat bunuh diri.

Bahkan menurut keluarganya, korban sudah sepekan lebih kabur dari rumahnya di Peunaron, Aceh Timur.

Sedangkan sebelumnya, korban dan Amri suaminya ‎itu, sudah tidak boleh bertemu lagi. Korban memilih meningalkan rumahnya dan menetap sementara di rumah kos Gampong Sidorejo.

"Dari buku catatan ‎diare milik Juli Klisnawati, yang kita temukan di kamar kosnya, pesan korban bahwa akan pergi selamanya dan sangat mencintai Amri suaminya itu, dan tidak rela dipaksa berpisah," jelas Kapolsek. [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.