Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Seorang warga Kampung Sukajadi Kecamatan Banda Mulia bernama Kasdi (28), sebelumnya sempat dinyatakan hilang sejak Kamis sore (05/01). Kasdi diisukan menghilang setelah menceburkan diri ke Sungai Tamiang saat dikejar Satpam perkebunan PT. MR.

Dan mulai keesokan harinya Jumat (06/01) pencarian mulai diintensifkan dengan melibatkan di SAR Aceh Tamiang hingga Sabtu siang sekitar pukul 13.30 barulah pencarian membuahkan hasil, Kasdi ditemukan sudah meninggal dunia.

Sebagaimana dilansir Serambinews.com Sabtu (07/01), Kasdi ditemukan tewas setelah menceburkan diri ke dalam sungai Tamiang, saat menghindar dari kejaran Satpam perkebunan PT Mapoliraya, Sabtu (7/1/2017) pukul 13.34 WIB.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo Sik melalui Kapolsek Bendahara Iptu Tavip Priawen, Sabtu (6/1/2017) mengatakan, korban ditemukan di pinggir Sungai Tamiang tepatnya di wilayah kebun PT Mapoliraya Kecamatan Bendahara oleh Datok Penghulu Desa Sukajadi beserta masyarakat dan tim SAR Kabupaten Aceh Tamiang.

Dari keterangan Datok Penghulu Desa Sukajadi, tambah Kapolsek, korban tenggelam dan tewas di sungai diakibatkan karena korban lari dari kejaran centeng (Satpam) PT Mopoli Raya, kemudian korban menceburkan diri ke sungai, hingga akhirnya ditemukan tewas. [] Red-TN, foto : Jimmy Sar Tamiang

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.