Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Muslim dunia tampaknya tengah menyambut kehadiran saudari baru. Lindsay Lohan, semakin kuat dikabarkan memeluk Islam usai menuliskan kalimat salam lewat akun Instagram-nya.

"Alaikumsalam," tulis Lohan di bio Instagram-nya @lindsaylohan, Jumat (13/1).

Menambahkan gambar tangan sebagai tanda sapa, bio itu ditulis Lohan setelah membersihkan Instagram-nya, tanpa meninggalkan satu pun postingan. Dari update itulah, cukup banyak orang berspekulasi kalau Lohan memang telah memulai kehidupan baru dengan memeluk agama Islam.

Selama setahun terakhir, Lohan memang banyak menghabiskan waktu di Uni Emirat Arab, terutama DUbai, tanpa diketahui tujuannya datang ke sana. Belakangan, ia melakukan perjalanan ke Turki, demi menjadi relawan dan mengungkapkan pembelaannya terhadap para pengungsi.

Melalui salah satu acara televisi Turki, Habeturk, Lohan mulai menuturkan reaksi besar yang harus dihadapi saat berada di Amerika Serikat. Terutama, ia mengungkapkan reaksi itu banyak diterima ketika mengaku ingin memeluk Islam, membuatnya berniat mempelajari Islam di luar negeri.

"Saya sangat senang bisa pergi dan kembali ke London setelah itu, karena saya merasa tidak aman di negara saya sendiri, jika ini (Islam) sesuatu yang saya ingin pelajari, ini merupakan keinginan saya sendiri," kata Lohan seperti dilansir Identities Mic, Ahad (15/1).

Perubahan bio di Instagram-nya, membuat Lohan ramai jadi bahan perbincangan di seluruh dunia, terutama di negara-negara Islam. Bahkan, tidak sedikit umat Islam di dunia yang membanjiri media sosial dengan ucapan-ucapan selamat, atas keputusan Lohan yang memeluk Islam. [] Republika.co.id

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.