Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Diduga selingkuh dengan istri orang, seorang laki-laki inisial AW (42) warga Kecamatan Kualasimpang menjadi korban pembacaokan pelaku Na (40) yang merupakan suami selingkuhannya.

AW mengalami loka bacok cukup mengenaskan dengan kondisi tangan nyaris putus dan kepala luka robek.

Saat ini, korban di rawat di RSUD Aceh Tamiang untuk mendapat perawatan.Selasa (17/1/2017)

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Yoga Prasetyo SIK melalui Kasat Reskrim Iptu Ferdian Chandra kepada Serambinews.com, Selasa (17/1/2017) mengatakan, kejadian ini terjadi pada Selasa (17/1/2017) sekira pukul 04.45 Wib.

Pelaku inisial Na besama dengan seorang rekannya mendatangi rumah seorang warga inisial Wa, seorang ibu rumah tangga, setelah sampai di depan rumah tersebut, pelaku mengetuk pintuh rumah Wa.

Setelah pintu rumah di buka, Na langsung menerobos masuk kedalam rumah, dan didalam rumah ditemukan istrinya dan AW yang di duga melakukan perselingkuhan dengan istri pelaku.

Setelah terlihat oleh suaminya, terjadi pertekaran mulut di dalam rumah Wa antara pelaku dengan istrinya dan AW hingga akhirnya terjadi perkelahian berupa penganiyaan pembacokan oleh pelaku terhadap AW.

Akibat pembacokan yang dilakukan Na terhadap AW, korban mengalami luka bacok di bagian kepala, tangan kiri dan kanan hampir putus.

Saat ini korban masih dalam keadaan koma dirawat di RSUD Aceh Tamiang. Sementara polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.