Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Satu unit bengkel sepeda motor yang belokasi di jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru digerebek polisi, Kamis (05/01).

Sekitar pukul 13.00 Wib warga sekitar lokasi bengkel dikejutkan dengan datangnya 3 unit mobil yang berisikan polisi berpakaian preman dan bersenjata lengkap menangkap seorang montir/mekanik bengkel yang diduga merakit dan memiliki senjata api rakitan.

Faisal (29) yang diduga sebagai pelaku dan pemilik senjata rakitan tersebut dan Wahyu (19) yang merupakan kernet mekanik pasrah tanpa perlawanan saat dirinya yang sedang bekerja di bengkelnya ditangkap polisi dan diboyong ke Polres Aceh Tamiang.

Menurut saksi mata pak Burhan alias Wak Bur yang juga paman Faisal, dirinya sama sekali tidak mengetahui bahwa keponakannya ini merakit dan memiliki senjata api rakitan tersebut dan hanya mengira itu cuma senjata mainan saja.

Setelah datang polisi berpakaian preman tersebut, Wak Bur terkejut dan langsung melihat sendiri para polisi mengangkut sebuah kotak kecil yang berisikan senjata api rakitan sejenis colt revolver dengan beberapa butir peluru aktif.

Menurutnya, polisi juga membawa beberapa peralatan lainnya yang digunakan untuk merakit senjata seperti grenda, bor tangan, dan beberapa peralatan kunci lainnya sebagai barang bukti. Amatan TamiangNews.com di lapangan terhadap bengkel sepeda motor yang digunakan Faisal untuk merakit senjata telah dipasang garis polisi.

Wartawan TamiangNews.com yang mencoba konfirmasi ke polsek Karang Baru tidak berhasil menjumpai Kapolsek. Seorang petugas yang berada di Polsek Karang Baru mengatakan pak Kapolsek sedang tidak berada di tempat. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.