Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TUALANG CUT -- Camat Manyak Payed Wan Irwansyah S.Sos.I a/n Plt Bupati Aceh Tamiang M. Ali Alfata Sabtu, (28/1) secara Estafet melantik 4 penjabat (Pj) Datok Penghulu Kampung Alue Ie Puteh, Matang Cincin, Simpang Lhee dan Tanjung Neraca di desa masing-masing guna mengisi kekosongan jabatan datok yang telah berakhir masa tugasnya.

Keempat Pj Datok Penghulu yang dilantik dan diangkat sumpahnya itu masing masing Hamdani menggantikan pejabat sebelumnya Suherman. Pj Datok Matang Cincin Johan Taruna menggantikan Suryanto, Pj Datok Penghulu Simpang Lhee Muhammad Amin S.Sos.I menggantikan Usman Muhammad dan Pj Datok Penghulu Tanjung Neraca Tarmizi S.Sos.I menggantikan pejabat sebelumnya Jamalul Insan.

Keempat Pj Datok Penghulu yang dilantik dan diangkat sumpahnya kemarin seluruhnya PNS pada Kantor Camat Manyak Payed Aceh Tamiang.

Camat Wan Irwansyah dalam amanatnya berharap keempat Pj Datok yang dititipkan ke masyarakat tersebut dapat menjalankan amanah ini dengan baik dalam kesinambungan roda pemerintahan, Sosial kemasyarakatan, dan lainnya. " Yang terpenting lagi adalah mampu menyukseskan pesta demokrasi pemilukada Gubernur/Wakil Gubernur Aceh dan Bupati /Wakil Bupati Aceh Tamiang yang tinggal hitungan hari saja," sebutnya.

Sementara Danramil Manyak Payed Kapten Inf Arif Bima Tejo dalam arahannya mengajak semua elemen masyarakat daerah ini untuk bahu membahu dalam menjaga Kamtibmas. [] TM-W007

Teks Foto : Camat Manyak Payed Wan Irwansyah saat melantik Pj Datok Penghulu Tanjung Neraca di Kantor Datok Setempat, Sabtu(28/1) malam.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.