Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Ratusan pemuda yang tergabung dalam Barisan Relawan Muda (BARAMUDA) RI SANTUN dan juga Ratusan Mahasiswa yang dalam Barisan Muda Tamiang (BMT) RI SANTUN dan Relawan Pemilih Cerdas (RPC) RI SANTUN mengelar penguatan tim sekaligus dikukuhkan sebagai tim untuk kemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu), Ir Rusman-HM Ichsan.

Baramuda bersama dengan mahasiswa/i asal Aceh Tamiang yang sedang menuntut ilmu di Kota Langsa, Lhok Seumawe serta Kabupaten Aceh Utara menggelar acara ikrar bersama untuk memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang serta paslon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh yang diusung oleh Partai Aceh (PA), berlangsung di Lapangan Futsal Kampung Dalam, Kecamatan Karang Baru, Minggu (29/1).

Ketua Baramuda Aceh Tamiang, Muhajir Fahlilun ST, dalam kata sambutannya mengatakan, para pemuda dan mahasiswa/i Kabupaten Aceh Tamiang harus ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada 2017, dan menempatkan diri sebagai pemilih yang cerdas demi kemaslahatan daerah Aceh Tamiang dan Aceh untuk lima tahun kedepan.

"Kami dari Baramuda dan didukung oleh para mahasiswa harus mampu menjadi pemilih yang cerdas demi kemajuan Aceh Tamiang pada khususnya dan Aceh pada umumnya" jelas Muhajir.

Muhajir Fahlilun menambahkan sebagai bagian dari elemen anak bangsa yang tidak buta tentang sejarah perjalanan politik Aceh maka sudah menjadi kewajiban bagi komunitas yang bergabung dengan Baramuda serta mahasiswa di Kabupaten Aceh Tamiang untuk bekerja memenangan kandidat usungan PA, Partai Golkar, Gerindra serta PBB.

Menurut Muhajir, Baramuda dan Mahasiswa saat ini telah menentukan sikap dan pernyataan Panca Sikap masing -masing Mengawal dan Menyukseskan Pilkada, Menjadikan Pemilih Cerdas, Memenangkan Pasangan Ir Rusman- M. Ichsan sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022, Mengawal Pemerintahan Ir Rusman-M. Ichsan dan Memberikan Masukan terhadap pemerintah tentang Program Mahasiswa dan Pemuda serta memberikan masukan terhadap program pro rakyat.

"Baramuda serta mahasiswa wajib memberikan sosialisasi terhadap pemilih secara cerdas untuk memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu) Rusman-HM Ichsan dan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5 (lima) H Muzakir Manaf-TA Khalid," tegas Muhajir.

Sementara, Perwakilan Mahasiswa Kabupaten Aceh Tamiang, Mursalim, mengatakan bahwa upaya untuk memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Aceh Tamiang nomor urut 1 (satu) Rusman-HM Ichsan dan paslon Gubernur-Wakil Gubernur Aceh nomor urut 5 (lima) H Muzakir Manaf-TA Khalid adalah gerakan cerdas yang dilakukan oleh anak bangsa yang cerdas.

"Kami para mahasiswa wajib memberikan dan menjadi pemilih cerdas agar tidak gagal paham dan akhirnya akan rugi lima tahun kedepan. Dan kami sepakat untuk bersama memenangkan Pasangan Ir Rusman-M. Ichsan dan kami yakin yang muda berkarya dan yang muda yang mengerti tentang pemuda umumnya dan mahasiswa pada khususnya", jelas Nursalim. [] TN-W005

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.