Dilihat 0 kali

TamiangNews.com  --  Arema FC mengawali 2017 dengan catatan manis. Minggu (29/1/2017), mereka memenangkan turnamen pramusim Trofeo Bhayangkara.

Gelar juara diraih Singo Edan usai menahan imbang 0-0 Bhayangkara FC dan menang 1-0 atas Persija Jakarta. Meski demikian, para pemain diminta agar tidak besar kepala sebab turnamen ini hanya sekadar laga pemanasan jelang bergulirnya kompetisi resmi.

"Yang pertama tentu kami bersyukur atas hasil kerja keras kami di turnamen segitiga Bhayangkara Trofeo 2017 ini. Bhayangkara Trofeo 2017 ini hanyalah sasaran antara saja, karena sasaran utama kami pada kompetisi resmi nanti," kata pelatih Arema, Aji Santoso yang dikutip dari Wearemania.

Hal senada diungkapkan kapten tim, Johan Ahmad Alfarizi. Menurutnya kesuksesan ini hanya bersifat sementara. Sebab ada tantangan yang lebih berat di pekan-pekan selanjutnya.

"Momen juara Bhayangkara Trofeo 2017 ini akan kami jadikan sebagai motivasi untuk pemain agar bisa lebih bersemangat lagi. Gelar juara ini motivasi kami untuk selalu bisa berprestasi ke depannya," tuturnya.

Setelah ini Arema akan mempersiapkan diri untuk melakoni Piala Presiden 2017. Di babak penyisihan grup, mereka akan menghadapi PS TNI, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.  [] sindonews.com, foto, ilustrasi.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.