Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Lima dari 455 PNS Pemko Langsa yang telah mejalani tes urine, Kamis (4/1) dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba oleh BNN Kota Langsa, usai dilaksanakannya tes urine di aula Cakra Donya setempat.

Kepala BNN Kota Langsa, AKBP Navry Yulenny SH MH, yang dihubungi Serambinews.com, menyebutkan bahwa adda lima PNS yang positif narkoba setelah dilakukan tes urine ini petugas BNN setempat.

Dari lima yang positif narkoba tersebut, dirincikannya bahwa 1 orang terdeteksi positif mengkonsumsi sabu-sabu, 1 orang positif morfin, 1 orang ganja, dan dua orang ekstasi.

Sementara ‎dari total PNS jabatan struktural yang wajib menjalani tes urine adalah 550 orang, namun yang baru hadir menjalani tes urine itu adalah 455 orang. Sedangkan sisanya masih ada 95 orang lagi, dan mereka diminta agar datang ke Kantor BNN guna menjalani tes urine berikutnya.

Sementara bagi yang telah positif mengkonsumsi narkoba, pihak BNN akan melaporkan yang bersangkutan kepada Plt Wali Kota Langsa guna diambil tindakan lanjutan. [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.