Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JAKARTA -- Setelah meluncurkan seri V5 bulan lalu, Vivo menambah varian warna edisi terbatas space grey untuk ponsel tersebut.

"Space grey mewakili anak muda yang enerjik," kata Manajer Brand Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma saat peluncuran di Jakarta, Selasa (20/12).

Warna tersebut hanya tersedia sebanyak 20.000 unit untuk dijual di Indonesia. Namun bila respon pasar baik, tidak menutup kemungkinan jumlahnya akan ditambah lagi.

Selain space grey, tersedia juga varian berwarna rose gold yang lebih feminin

Dari segi spesifikasi, V5 varian terbaru ini sama dengan yang telah meluncur akhir November lalu. Ponsel ini juga mengusung tagline ponsel selfie dengan kamera depan 20MP.

Selain itu, ponsel pintar tersebut memiliki fitur softlight sehingga hasil tidak gelap ketika ber-swafoto di cahaya redup.

Vivo juga memperkenalkan duta produk mereka, penyanyi Afgan untuk V5 space grey dan Pevita Pearce untuk rose gold.

Menurut Edy, warna baru dihadirkan agar konsumen memiliki pilihan selain crown gold. Dengan pilihan warna, konsumen dapat memilih yang sesuai dengan karakter diri mereka.

"Supaya selfie jadi lifestyle dan stylish," kata Edy.

V5 dijual seharga Rp 3,499 juta. Untuk warna rose gold akan tersedia mulai Januari dan space grey akan hadir pada pertengahan Januari 2017. [] antaranews.com, photo : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.