Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, RANTAU -- SMP Swasta Darma Patra Rantau meraih juara umum pada Kemprata VIII yang diselenggarakan Kwarcab Pramuka Aceh Tamiang di Bumi Perkemahan Gedung Serba Guna Club House PT. Pertamina EP Field Rantau, pada 17-19 Des 2026.

Kegiatan yang dibuka oleh Ka. Kwarcab Aceh Tamiang Drs. Iskandar Zulkarnaen diikuti oleh 1600 orang yang terdiri dari ; Tingkat Penggalang Putra 40 regu, Penggalang Putri 40 regu. Dan Tingkat Penegak 16 Sangga Putra/Putri.

Pada Kemprata VIII yang ditutup oleh Drs. Ikhwanuddin selaku Ketua Pelaksana Kemprata yang sekaligus pada kesempatan itu menyerahkan tropy juara umum kepada adik-adik Pramuka Penggalang SMPS Darma Patra.

Sementara itu, Tarmizi, S.Pd sebagai Pelaksana Kegiatan Kemprata VIII, mengatakan kegiatan Kemprata ini diisi dengan mata lomba yang terdiri dari ; Pentas Aksi (Pensi), Lomba Kegiatan Baris Berbaris (LKBB), Tekram, PPGD dan Camp Standart.

"Pada kegiatan Kemprata ini, Kwarcab juga menggelar kegiatan Persari untuk Tingkat Siaga pada (18/12) lalu. Yakni Perkemahan Sehari buat adik-adik siaga" jelas Tarmizi. [] Andi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.