Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Mobil merk Toyota tetap menjadi primadona warga Aceh selama ini, apalagi sejumlah program menarik ditawarkan kepada konsumen, terutama akhir tahun. Dalam setiap showroom event, rata-rata 20 unit lebih mobil terpesan, seperti pada Sabtu (10/12), 27 unit dipesan warga Aceh.

PT Dunia Barusa, dealer resmi Toyota di Aceh telah melepas 3.000 lebih mobil sampai akhir November 2016 lalu, bahkan naik 6 persen dibandingkan penjualan 2015 sebanyak 3.130 unit. “Kepercayaan warga Aceh terhadap mobil Toyota tetap baik, yang dapat dibuktikan dengan terus meningkatnya penjualan setiap tahun,” ujar Azhar SE, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (10/12).

Dia menjelaskan rata-rata pesanan harian, 10 unit mobil lebih, tetapi pada setiap showroom event di atas 20 unit mobil yang digelar dua kali setiap bulan. Disebutkan, khusus program akhir tahun 2016, pihaknya memberi kemudahan untuk memiliki mobil Toyota, seperti Sienta dapat diboyong dengan DP hanya Rp 15 juta.

Demikian juga dengan mini SUV Rush, DP hanya Rp 27 juta dan MPV Innova Rp 37 juta, serta si bongsor Rp 77 juta. Sedangkan si fenomenal Avanza, DP juga dibawah Rp 20 juta yang langsung dapat dibawa pulang, ujar Azhar yang mengaku sedang berada di Medan, kemarin.

“Pada akhir tahun ini, sejumlah program menarik kami tawarkan dan calon konsumen dapat mendatangi langsung showroom di masing-masing wilayah,” ujarnya. Disebutkan, untuk program akhir tahun selalu mengejutkan dan dapat dibuktikan.

PT Dunia Barusa memiliki tiga showroom yakni Banda Aceh dengan type 3S (Penjualan, Service, Spareparts) dan Body Paint. Di Lhokseumawe juga 3S bersama Meulaboh, Aceh Barat. Sedangkan masih 2S (Penjualan dan Service) yakni Sigli dan Takengon, Aceh Tengah.

Azhar menjelaskan pada showroom event, kemarin, sebanyak 27 unit mobil terpesan dengan posisi teratas tetap Avanza-Veloz sebanyak 9 unit, diikuti mobil murah Calya 6 unit. Sedangkan mobil MAV Sienta sebanyak 3 unit, sama seperti Agya. Kemudian, Innova dan Fortuner sama 2 unit, serta Hilux Double Cabin 1 unit.

Sedangkan prihal mobil yang bernama “Toyota Transmover”. yang ditargetkan sebagai kendaraan taksi, Azhar belum memberi jawaban. Mobil yang sama persis seperti All New Avanza itu, tetapi harga dan fitur berbeda telah diluncurkan di Jakarta.

Walaupun demikian, dia kembali menyampaikan terima kasih kepada seluruh pelanggan yang tetap setia dengan mobil Toyota. “Kepercayaan itu harus tetap dijaga dengan baik dan kami akan terus memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan, mulai dari penjualan, servis, spareparts, termasuk body paint,” tandasnya.(muh). [] Serambinews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.