Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Masyarakat Kampung Tupah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang mengucapkan ribuan terima kasih kepada Timses dari Nomor Urut Satu yang peduli terhadap jalan utama di kampung mereka.

"Alhamdulillah ada perhatian dari Timses Pak Rusman dan Pak Ichsan untuk membantu perbaikan jalan di kampung kami", jelas Abu Bakar warga setempat saat mengelar bakti sosial menyambut Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 2016 (12 Rabiul Awal 1438 Hijriyah), Minggu (11/12).

Menurutnya, Bakti sosial dalam rangka menyambut Mualid Nabi Muhammad SAW tersebut membersihkan paret lingkungan, Mesjid dan Meunasah serta membersihkan kawasan permukiman masyarakat.

Sementara menurut pengakuan Abu Bakar yang didampingi rekannya Syawaluddin serta Tokoh masyarakat setempat Pak Bejo NW mengatakan Timses dari Pasangan Nomor urut Satu membantu memperbaiki jalan sepanjang 800 meter yang terletak di Dusun Cempaka sepanjang 600 meter dan Dusun Suka Rakyat 200 meter.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatiannya yang ikut peduli dengan kondisi jalan kami", sebut Syawaluddin yang diiyakan oleh sejumlah masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya kondisi jalan sepanjang 800 meter tersebut ketika terjadi hujan kondisinya sangat becek dan sulit untuk dilalui. " Kalau hujan jalannya becek dan sulit dilalui dan yang sedih kita lihat ketika anak anak kampung ini pergi sekolah harus turun dan pastinya seragam mereka kotor ", jelasnya. [] TN-W005

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.