Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban musibah gempa di Kabupaten Pidie Jaya (Pijay), Remaja Masjid Nurul Huda beserta Pemuda Desa Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, dan didampingi LSM GEMPUR, turut mengirim sumbangan sembako ke lokasi kejadian, Rabu (7/12/2016) sore.

Ketua Remaja Masjid, Fazar Azzikra Hidayah, saat ditemui LintasAtjeh.com, Kamis (8/12/2016), berharap semoga sumbangan 'alakadar' dari para hamba Allah yang dititipkan melalui Remaja Masjid Nurul Huda dan Pemuda Desa Simpang Empat, dapat dimanfaatkan serta bisa sedikit meringankan beban para korban yang sedang ditimpa musibah.

"Sumbangan para hamba Allah yang dititipkan melalu Remaja Masjid Nurul Huda dan Pemuda dan LSM GEMPUR, saat menggalang permohonan bantuan di Kawasan Simpang Empat Pasar Opak serta di Simpang Tiga, Tugu Opak, mulai pukul 16.00 s/d 18.00 WIB terkumpul sejumlah Rp. 5.800.000 (lima juta delapan ratus ribu). Seluruh dana itu telah dibelikan sembako berupa beras, indomie, gula, pakaian, serta obat-obatan," terang Fazar.

Sementara Ketua Pemuda Desa Simpang Empat, Yudi Ikang alias Ketua Kecil menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah gempa yang terjadi di Kabupaten Pidie Jaya, dan menyampaikan harapannya semoga para korban diberi kekuatan dan kesabaran oleh Allah SWT.

Ketua LSM Gerakan Meusafat Peduli Untuk Rakyat (GEMPUR), Mutafa Kamal, sebagai utusan yang membawa bantuan ke lokasi musibah, melalui telepon selulernya mengatakan bahwa bantuan dari Remaja Masjid Nurul Huda dan Pemuda Simpang Empat Opak telah diserahkan kepada panitia.

"Do'a kita semua semoga Allah memberi kekuatan kepada kita agar terus peduli terhadap beban penderitaan saudara kita, korban gempa di Pidie Jaya," tutup Mustafa Kamal yang saat ini didampingi Aktivis Haprizal Rozi, S.Sos. [] lintasatjeh.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.