Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, PEKANBARU - Sebuah pesawat milik Polri hari ini dikabarkan hilang kontak dan jatuh di perairan antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebangka, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri).

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengaku sudah mendapatkan informasi tersebut, namun belum bisa dipastikan. "Iya benar, diperkirakan berada di Perairan Lingga, Kepri," katanya saat dikonfirmasi Okezone, Sabtu (3/12/2016).

Pesawat Polri yang jatuh di perairan Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) diketahui mengangkut 13 orang terdiri dari 5 kru dan 8 penumpang. Pesawat jenis M 28 Skytruck itu sedang dalam penerbangan dari Pangkal Pinang ke Batam. “Saya sudah laporkan ke Kabahatkam dan Ditpolair," kata Kapolda Kepri Brigjen Sam Budigusdian kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (3/12/2016).

Menurutnya pesawat dengan nomor registrasi P4201 itu hilang kontak sekira pukul 11.00 WIB tadi, diperkirakan saat terbang di atas perairan Bintan. Sesuai info dari GPS pruno JP32 ada di koordinat 0"17,246N utara selatan 104"50,261E barat timur. "Antara Pulau Mensanak dengan Pulau Sebaga atau Pulau Gentar perairan Lingga," ujarnya. Saat ini Tim Basarnas dan Kapal Patroli Polisi Air sedang menuju ke lokasi jatuhnya pesawat Polri. Sedangkan Helikopter Polda Kepri sedang persiapan di bandara untuk ke lokasi. [] Okezone, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.