Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa akan amat bahagia jika memang ada penawaran yang masuk untuk Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay.

Dibeli oleh Louis van Gaal di 2014, Depay dan Schneiderlin tidak masuk dalam rencana utama Mourinho di musim kompetisi kali ini.

Kedua pemain tidak ada di bangku cadangan ketika tim menang 1-0 atas Tottenham di liga pekan lalu, setelah sebelumnya juga tidak masuk skuat di pertandingan Liga Europa melawan Zorya.

Mourinho lantas mengaku ia siap melepas keduanya di bursa Januari mendatang.

Saya selalu terbuka dengan tawaran untuk semua pemain. Lebih dari sekedar mendengar tawaran, saya juga siap untuk mendengarkan pemain itu sendiri. Jadi pemain manapun yang datang ke saya dan tidak bahagia dan ingin hengkang. Saya tidak akan pernah menghentikan pemain, meski dia pindah ke tim rival," tutur Mourinho di FFT.

Ketika Mata pergi dari Chelsea ke United, saya tidak punya masalah, saya selalu terbuka. Kadang dalam pertandingan, anda bisa dibuat kecewa dengan penampilan pemain. Namun dalam sesi latihan, mereka semua profesional.

Saya bahagia dengan skuat yang saya punya. Saya ingin skuat saya menjadi skuat yang terus bertahan hingga akhir musim dan saya tidak akan pergi dan menemui seorang pemain, lalu mengatakan 'Kamu akan pergi' karena saya tidak bahagia, karena saya tidak ingin memiliki dirinya. [] Bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.