Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan Koordinasi Penanggulangan Bencana dalam rangka pembentukan forum pengurangan resiko bencana (FPRB), Kamis (15/12) di Aula Dishub Kabupaten Aceh Tamiang.

Pembentukan FPRB bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara elemen-elemen pemangku kepentingan (stekeholder) dalam pengurangan risiko bencana di Kabupaten Aceh Tamiang yang meliputi unsur pemerintah, non pemerintah, masyarakat dan dunua usaha, demikian diungkapkan Ketua Panitia penyelenggara Muhammad Husni, SP yang juga Kabid Pencegahan, Kesiap-siagaan dan Pemadam Kebakaran dalam laporannya.

Adapun unsur-unsur yg di undang meliputi dalam kegiatan Koordinasi Penanggulangan Bencana dalam rangka pembentukan forum pengurangan resiko bencana (FPRB) meluputi Organisasi perangkat daerah, unsur swadaya masyarakat ( LSM ) yg memiliki prokram kerja dalam isu penanggulangan bencana di Kabupaten Aceh Tamiang, media massa baik cetak dan online, perguruan tinggi di wilayah Kab. Aceh Tamiang, lembaga usaha dan unsur-unsur lainnya yang berkompeten.

Dalam acara pembentukan FPRB, terpilih Amarullah ST alias Adun dari LSM Jak Peusapat sebagai Ketua, Halimatun sa'diah alias Iep sebagai sekretaris dari LSM HAKA, sedangkan Bendahara terpilih Habiby Hafidz Waly dari PMI. [] TN-W003

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.