Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Puluhan anak pensiunan TNI/POLRI atas nama Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Cabang 0116 Aceh Tamiang membuka posko bantuan kemanusiaan korban gempat Pidie Jaya, Jumat (09/12).

Amatan TamiangNews.com, pendirian posko ini tepat di samping Kompi Senapan A Karang Baru. Para anggota FKPPI rela berpanas-panasan memegang kotak sumbangan menggalang dana untuk korban bencana gempa Pidie Jaya.

Kepada TamiangNews.com salah anggota FKPPI Chairul Dafitra mengatakan bahwa penggalangan bantuan dilaksanakan di bawah pimpinan Kordinator PC 0116 FKPPI Aceh Tamiang Drs. Sudianto, MM dan diketahui oleh Koramil 02 Karang Baru dan Kapolsek Karang Baru.

Menurut Chairul Dalfitra, setelah dana dan bantuan terkumpul akan dikirim secepat mungkin ke Pidie Jaya, selain itu FKPPI juga telah menerjukan anggota relawan mereka menuju Pidie Jaya untuk membantu para korban.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gempa Aceh telah memakan korban meninggal berjumlah 102 orang. Adapun rinciannya, di Kabupaten Pidie Jaya berjumlah 99 orang yang meninggal dunia, di Pidie satu orang, dan di Bireun dua orang meninggal dunia. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.