Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, ACEH TIMUR -- Insiden yang diduga penembakan terjadi di Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Selasa (6/12/2016) pukul 11.30 WIB.

Insiden itu menyebabkan satu orang meninggal di tempat kejadian. Korban bernama Muchlisin (31), Warga Gampong Kuala Idi, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto kepada Serambinews.com, menyebutkan, insiden itu terjadi berawal selasa sekitar pukul 11.00 WIB, korban bersama anak laki-lakinya masuk ke Gampong Meunasah Keutapang, Kecamatan Darul Aman.

"Di sekitar perkebunan sawit terjadilah penembakan. Setelah penembakan ada warga yang melihat dua orang menggunakan kendaraan melintas kencang.

Sedangkan korban meninggal di TKP dengan kondisi kepala berlubang," jelas AKBP Rudi.Sekarang jasad korban di RSUD dr Zubir Mahmud, sedang proses pengambilan proyektil.

"Pelakunya masih dalam pengejaran. Sedangkan motifnya baru diketahui kalau pelaku sudah tertangkap. Memang sebelumnya korban ada permasalahan-permasalahan tapi kita belum tahu permasalahan yang mana yang menyangkut dengan korban, yang jelas motifnya terungkap setelah pelaku tertangkap,"jelasnya.

Keluarga korban yang ditanyai Serambinews.com, di RSUD dr Zubir Mahmud, mengatakan kegiatan sehari-hari korban sebagai tauke ikan di Kuala Idi. [] tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.