Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, TEKNO -- BlackBerry semakin menghilang dari peredaran pasar ponsel dunia. Perusahaan tak hanya berhenti melakukan pengembangan pada sistem operasi OS BB 10, tapi juga akan berhenti memproduksi perangkat ponsel.

Meski begitu, BlackBerry dikabarkan masih akan memproduksi satu ponsel untuk diperkenalkan pada 2017. Ponsel tersebut adalah BlackBerry Mercury, seperti dilansir melalui Slashgear.com, Senin, 5 Desember 2016. Sebuah foto berisikan gambar produk BlackBerry Mercury beredar di Internet melalui situs Weibo. Dalam foto, terlihat BlackBerry Mercury memiliki bentuk khas ponsel BlackBerry.

Foto yang beredar di Internet ini hampir sesuai dengan pernyataan yang disampaikan CEO BlackBerry John Chen bulan lalu. "Perusahaan sedang bekerja membuat sebuah ponsel sendiri dengan keyboard fisik."

Mercury memiliki papan ketik atau keyboard Qwerty di sisi depan ponsel. Ponsel ini juga dilengkapi layar cukup lebar dengan ukuran 4,5 inci dan layar sentuh High Definition. Ukuran layar dengan bodi ponsel memiliki perbandingan ukuran 3 : 2.

Foto yang beredar menggambarkan prototipe ponsel Mercury nantinya. Ponsel ini diketahui kembali menggunakan sistem operasi Android. Android yang digunakan adalah Android 7.0 Nougat.

Secara fisik, dalam foto juga terlihat terdapat pemindai sidik jari di sisi depan pada tombol spasi. Untuk spesifikasi ponsel kabarnya akan digunakan prosesor Snapdragon 821. BlackBerry juga dikabarkan akan menempatkan RAM 3 gigabita, kamera utama belakang 18 megapiksel, dan kamera depan 8 megapiksel. [] Tempo.co

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.