Dilihat 0 kali

TamiangNews.com --  Mantan kiper AC Milan, Marco Amelia, mengatakan tak ada kiper lain di dunia ini yang sama dengan Gianluigi Gonnarumma.

Penjaga gawang 17 tahun tersebut memang menjadi fenomena bersama Milan tahun ini. Ia mendapat debutnya musim lalu ketika masih berusia 16 tahun dan sekarang ia sudah masuk dalam skuat timnas Italia.

Banyak yang mengatakan Donnarumma akan menjadi penerus kiper legendaris italia, Gianluigi Buffon. Menurut Amelia, Donnarumma akan menjadi dirinya sendiri dan ia sedang membuktikan diri pantas bersama Milan.

"Gigio punya identitas sendiri. Tak ada penjaga gawang lain seperti dirinya. Tak seharusnya ia dibandingkan dengan kiper lain, ia harus menjaga apa yang telah ia lakukan pada tim ini," kata Amelia pada Milan TV.

"ia menunjukkan karakter hebatnya, tak mudah bermain di San Siro dengan seragam Rossoneri. Gigio sedang membuktikan untuk jadi pemenang, bukan hanya dalam sepakbola tak juga melalui sikapnya. Ia membuktikan dirinya bahwa ia pantas berada di dalam tim seperti Milan ini," paparnya.[] Bola Net, Fhoto.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.