Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Sebanyak 36 Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwaslihcam) se - Kabupaten Aceh Tamiang mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek), yang digelar oleh Panwaslih setempat Jumat (9/12) di hotel Gand Arya.

"Kegiatan Bimtek ini bertujuan meningkatkan wawasan serta pengalaman agar para petugas Panwascam mampu bekerja secara benar dan maksimal," ungkap Koordinator Divisi Humas Dan Sosialisasi Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang, Indra Kurniawan kepada TamiangNews.com.

Menurut Indra untuk mematangkan pengetahuan ke 36 peserta, bimtek tersebut diselenggarakan selama 4 hari kedepan. " Melalui Bimtek ini, para Panwascam kita bekali ilmu dan pengetahuan selama 4 hari. Agenda dalam bimtek ini, 2 hari diisi dengan bimtek tentang pengawasan, sedang pada 2 hari kemudian tentang penanganan pelanggaran," ujar Indra Kurniawan.

Selama kegiatan berlangsung, pihak Panwaslih setempat menghadirkan sejumlah narasumber, yakni dari dari Panwaslih Aceh, Bawaslu, KIP aceh Tamiang dan Panwaslih Kabupaten Aceh Tamiang. [] TN-W005

Foto : Ketua Panwaslih Aceh Samsul Bahri, SE, MM saat memberikan materi.

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.