Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA ACEH -- Telkomsel dan Pertamina MOR I dan MOR II bekerja sama dalam program Poin ReMAX, yaitu pemberian bahan bakar pertamax gratis kepada pelanggan dengan cara menukarkan telkomsel poin yang dimiliki. Di Aceh program ini dilayani oleh 35 SPBU, dan berlaku hingga 31 Desember mendatang atau selama persediaan masih ada.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Vice President Sales Area Sumatera, Erwin Tanjung mengatakan, penukaran Telkomsel poin dengan pertamax gratis itu dapat dilakukan pada 444 SPBU di Sumatera dengan total alokasi sekitar 67 ribu liter.

Dijelaskan, cara untuk bisa mendapatkan pertamax gratis mengikuti wilayah regional Pertamina yaitu regional I yang meliputi Aceh, Sumatera Utara, Riau, Riau Kepulauan, dan Padang dengan cara mengetik *700*1011#. Sedangkan untuk Regional II yang meliputi Jambi, Sumatera Selatan, Bengkulu, Lampung dan Bangka Belitung, lanjutnya, dengan cara mengetik *700*1012#.

“Untuk satu liter pertamax akan dipotong 59 poin dan untuk lima liter dipotong 259 poin. Bila sudah menukar Telkomsel Poin, pelanggan akan mendapat SMS balasan yang berisikan infomasi penukaran sekaligus kode voucher-nya. Nanti, petugas SPBU akan memverifikasi dan kemudian pelanggan akan mendapat pertamax secara gratis. Program ini berlaku untuk kendaraan bermotor atau mobil yang dimiliki oleh pelanggan,” jelasnya.

Telkomsel Poin merupakan program loyalti untuk pelanggan dimana poinnya merupakan hasil akumulasi dari pengisian pulsa.

Sementara Area Manager Communication and Relations Pertamina Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Fitri Erika menjawab Serambi, Kamis (15/12) mengatakan ke-35 SPBU yang melayani program Poin ReMAX ini yaitu 9 SPBU di Banda Aceh, yakni yang berada di Jalan Nyak Arief Lamnyoeng, Jalan T Iskandar Lambhuk, Jalan Soekarno Hatta Desa Mibo, Twk Hasyim Banta Muda Kuta Alam, Jalan Mr T HM Hasan Batoh, Jalan Tgk Imum Lueng Bata, Jalan Teuku Umar Kecamatan Baiturrahman, Jalan Soekarno Hatta Lamteumen, dan Jalan T Hamzah Bendahara Kuta Alam [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.