Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA MULIA -- Ternyata ketrampilan dalam mengolah sikulit bundar bukan hanya milik kaum muda, namun merupakan olah raga rakyat yang paling populer milik semua golongan dan semua umur.

Sebuah sajian menarik ditampilkan Seruway All Star saat menghadapi PS Anak Tamiang Kualasimpang dalam Open Turnamen Tamiang FC U-40 yang berhadiah total Rp. 40.000.000,- di lapangan Bola Kaki Telaga Muku Dua Banda Mulia Jumat (25/11).

PS Anak Tamiang dibawah asuhan Zulkifli alias Codet, dengan mengusung pemain-pemain yang telah berpengalaman semisal Ishak, Erwin, Agus, Nasri, Lubis, Umar, Muliadi dan lainnya datang dengan penuh percaya diri dan dari penampilannya penuh keyakinan akan dapat memaksa Seruway All Star angkat kaki dari Open Turnamen tahunan tersebut.

Babak pertama memang menjadi milik dari PS Anak Tamiang, dan menit ke 17 Erwin berhasil menggiring bola ke dalam kotak finalti dan dengan sebuah sepakan berhasil mengoyak jaring gawang Seruway All Star. Skor 1-0 untuk kemenangan Anak Tamiang bertahan hingga berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Seruway All Star dibawah asuhan Mawardi S.Pd, merubah strategi dan menarik beberapa pemain. Beberapa peluang didapat melalui duet penyerang M. Husen dan Udin. Dan akhirnya 5 menit menjelang bubaran, M. Husen yang mendapat operan bola dari Udin tidak menyia-nyiakannya dan langsung mencocorkannya ke dalam gawang Anak Tamiang dan kedudukan berubah 1-1 hingga berakhirnya pertandingan.

Untuk menentukan pemenang, dilanjutkan dengan adu finalti dimana masing-masing kesebelasan menurunkan lima algojonya untuk menjebol gawang lawan. Dari kesebelasan PS Anak Tamiang dua algojonya tidak berhasil mengoyak jala Seruway All Star. Ishak yang maju sebagai eksekutor tendangannya berhasil ditangkap dengan baik oleh kiper Seruway All Star Ishak, dan Nasri tendangannya yang melenceng keluar.

Sementara dari kubu Seruway All Star, hanya Ridwan pemain legenda Padang Langgis yang tendangannya melambung di atas mistar gawang Anak Tamiang. Dengan demikian skor akhir menjadi 4-3 milik Seruway All Star.

Selanjutnya Seruway All Star akan turun lagi ke lapangan hijau Selasa (29/11) menghadapi pemenang antara tuan rumah TELMEK FC melawan PORTUGAL Tamiang Hulu yang akan dimainkan hari ini Sabtu (26/11) di lapangan yang sama. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.