Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Kesebelasan BLHK Aceh Tamiang keluar sebagai jawara Futsal yang dipentaskan dalam rangka HUT Korpri ke 45 di Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepastian BLHK sebagai kampiun futsal tahun ini setelah dengan susah payah menundukkan kesebelasan RSUD Aceh Tamiang melalui babak tos-tosan alias adu finalti, Jumat (25/11) di Lapangan Darwis Futsal Kampung Durian.

Pertandingan kedua kesebelasan yang disaksikan hampir seribuan penonton berlangsung dalam tempo tinggi sejak kick off dimulai. Jual beli serangan langsung tersaji membuat riuh sorakan sporter kedua kesebelasan.

Pantauan TamiangNews.com, kesebelasan BLHK sejak menit pertama hingga berakhirnya babak kedua tidak ada melakukan pergantian pemain. Dengan mengandalkan Zakaria alias Jek dibawah mistar gawang didukung simungil Said Ahmadi dan Sukma Diansyah serta Hery Ronaldo dan Usman bahu membahu mengepung pertahanan RSUD dengan pola permainan cepat membuat panik anak-anak RSUD dan staminanya menjadi terkuras.

BLHK yang sempat tertinggal pada babak pertama, namun berkat kematangan dan pengalaman bermain yang dimiliki pemain-pemain BLHK membuat anak-anak BLHK dapat mengambil alih dan mengendalikan pertandingan pada babak ke dua, sehingga skor sama kuat 5-5 hingga berakhirnya babak kedua.

Dan pada babak adu finalti, BLHK berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang RSUD, sementara RSUD hanya mampu sekali membobol gawang BLHK sehingga skor akhir menjadi 8-6.

Coach BLHK Sarifal Paraguay sangat bersyukur dengan kemenangan ini, “alhamdulillah kita dapat meraih juara tahun ini, berarti kita telah mengalami peningkatan dibanding tahun 2015 lalu yang menjadi runner up pada turnamen yang sama ini", ungkap Sarifal Paraguay.

Sementara itu, Kepala BLHK Syamsul Rizal seusai pertandingan langsung menyalami pemain satu persatu dan memberikan bonus sebesar Rp. 1.000.000 yang diterima Kapten Tim BLHK Sukma Diansyah. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.