Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, FEMALE - Kecantikan dan kreatifitas selalu berjalan bersama-sama. Akan tetapi, sejauh manakah yang dianggap terlalu jauh?

Mulai dari lapisan 100 lapisan makeup hingga mengeriting rambut dengan cheetos, kini dunia kecantikan mendapat suguhan kreatifitas baru, yaitu minyak pizza sebagai pembersih makeup.

Ide ini muncul di benak seorang penulis Seventeen, Kelsey Stiegman, ketika sedang makan pizza dengan pepperoni. Dia menemukan bahwa lipstiknya hilang pada potongan kedua.

Bila hal ini terjadi pada wanita lainnya, mungkin hal pertama yang dilakukan adalah mengaplikasikan lipstik kembali.

Namun, Stiegman berbeda dan dia malah terpukau dengan kemampuan minyak pizza dalam menghapus makeup.

Stiegman lalu meluncurkan sebuah penyelidikan yang lebih mendalam dengan menggunakan lipstik andalannya yang menurut dia, mampu bertahan melawan bom atom.

Setelah melapisi bibirnya dengan minyak pizza, Stiegman menunggu beberapa menit sebelum mengelapnya dengan tisu kering.

Ternyata, minyak pizza tersebut dapat melepaskan lipstik secara sempurna dari bibir.

Anda boleh-boleh saja mencoba trik ini bila tidak mempunyai pembersih makeup dan sedang makan pizza. Menurut dermatolog Jeannette Graf, minyak pizza tidak berakibat buruk pada bibir, kecuali pizza tersebut ditaburi puluhan cabe.

Namun, dia menyarankan untuk tidak menggunakan minyak pizza sebagai pembersih wajah atau pun riasan mata.

“Ada kemungkinan besar bahwa minyak pizza bisa menyumbat pori-pori karena ini adalah minyak untuk memasak bukan untuk kosmetik,” ucapnya. [] kompas.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.