Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Turnament Futsal dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 45 di Kabupaten Aceh Tamiang kembali digelar di Lapangan Darwis Kampung Durian Kualasimpang sejak Sabtu (19/11).

Pada hari pertama sabtu (19/11) mempertandingkan sebanyak 12 partai, delapan pertandingan telah diselesaikan pagi hingga sore, dan malam ini mempertandingankan 4 partai lagi. Beberapa tim pada pertandingan pagi hingga sore telah menunjukkan kekuatannya dan menghancurkan lawan-lawannya.

Salah satu tim finalis tahun lalu PS BLHK yang berada di Grup D berhasil menghancurkan Kemenag Aceh Tamiang dengan skor sangat menyakinkan 14-8. Tim PS BLHK dibawah pelatih Sarifal Paraguay dan Manajer Tim Boy Rully Hidayat sejak awal telah menginstruksikan para pemainnya untuk memenangkan pertandingan dan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Pantauan TamiangNews.com, sejak kick off dimulai PS BLHK tidak memberikan keleluasaan kesebelasan PS Kemenag untuk mengolah bola. PS BLHK di bawah kapten tim Sukma Diansyah, Usman, Said Ahmadi, Feri Adriayansyah dan dibawah mistar berdiri dengan kokoh Zakaria alias Jek pada menit kedua telah memimpin 1-0, dan hingga babak pertama usai PS BLHK memimpin 8-1. Namun dibabak kedua PS Kemenag sempat bangkit untuk mengejar ketertinggalan hingga akhirnya menyerah 14-8.

Selanjutnya PS BLHK besok pagi Minggu (20/11) akan berjumpa Jawara tahun lalu DPPKA, dan malamnya PS BLHK akan ditantang PS BRI. Sementara PS Kemenag besok pagi Minggu (20/11) akan menjajal PS BRI dan malamnya akan berhadapan dengan Dinkes.

Hasil Pertandingan Lainnya

RSUD (4) - Dishub (3)
Bapelluh (8) - Dispora (2)
PLN (8) - BPBD (0)
Disdik (9) - Satpol PP WH (6)
DPRK (4) - Setdakab (3)
IPDN (5) - Dinsos (0) IPDN menang WO karena Dinsos tidak hadir di lapangan.
DPPKA (4) - Dinkes (3)
BLHK (14) - Kemenag (8)

Sementara malam ini masih mempertandingkan 4 pertandingan lagi yaitu antara RSUD vs Bapelluh, Dishub vs Dispora, BPBD vs Satpol PP WH, dan PLN vs Disdik. [] TN-W0001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.