Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, JANTHO -- Sekdakab Aceh Besar, Drs Jailani Ahmad MM, Senin (31/10) resmi mengajukan surat pengunduran dirinya sebagai Sekda. Pengunduran diri secara mendadak itu sempat menimbulkan berbagai isu di kalangan pegawai di Jantho.

Menurut keterangan diperoleh Serambi kemarin dari kalangan PNS bahwa Bupati Aceh Besar, Mukhlis Basyah juga telah menunjukkan Drs Iskandar MSi sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekda Aceh Besar menggantikan Jailani Ahmad.

Wakil Bupati Aceh Besar, Drs Syamsulrizal MKes, kepada Serambi Selasa (1/11) mengatakan, surat pengunduran diri Jailani Ahmad sebagai Sekda Aceh Besar telah diterima dan disetujui dengan menunjuk seorang pejabat lainnya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekda Aceh Besar.

Katanya, surat penunjukan Plt Sekda itu juga dikirim ke Gubernur Aceh untuk mendapat persetujuan. Dijelaskan, pengunduran diri Jailani Ahmad itu dengan alasan ingin lebih berkonsentrasi terhadap keluarga yang sudah sekian lama kurang mendapat perhatian, dan hal-hal lainnya karena kesibukannya.

Dalam surat pengunduran diri itu Jailani juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pegawai di jajaran Setdakab Aceh Besar yang telah membantunya selama tiga tahun menjabat sebagai Sekda Aceh Besar. Jailani juga berharap agar ke depan Aceh Besar bisa lebih baik dan berkembang.

Ketika ditanyakan apakah pengunduran diri Jailani Ahmad dari jabatan Sekda, ada kaitannya dengan isu yang beredar bahwa karena ketidak harmonisan antara Bupati dengan Sekda Jailani, Syamsulrizal menegaskan tidak ada, kecuali yang telah tertuang dalam surat pengunduran diri tersebut.

Sementara Jailani Ahmad yang coba dikonfirmasi Serambi menyangkut dengan pengunduran dirinya melalui telepon selular Selasa kemarin tidak mengangkat telepon, dan sms yang dikirim ke telepon genggamnya juga tak dibalas. [] .tribunnews.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.