Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KUALASIMPANG -- Kesebelasan RSUD Aceh Tamiang dan BLHK akan berjumpa di partai puncak Final Turnamen Futsal HUT Korpri ke 45 Kabupaten Aceh Tamiang. Kesebelasan RSUD berhasil mengalahkan IPDN 4-1, sedangkan BLHK berhasil "balas dendam" dengan mengandaskan impian BRI untuk menuju final dengan skor 6-4.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pada babak penyisihan group D, BRI sudah pernah bertemu BLHK dan BRI unggul telak 9-4.

Namun dalam pertandingan semi final BLHK kembali berjumpa BRI dan BRI akhirnya harus mengakui keganasan Tim BLHK. Atas kemenangan ini BLHK berhak meraih tiket ke babak final kejuaraan futsall HUT KORPRI Ke 45 ini.

Coach BLHK Sarifal Paraguay, kepada TamiangNews.com mengatakan, anak asuhnya akan mengerahkan segenap kemampuan di partai final menghadapi RSUD. "Tidak ada lawan yang enteng, semua sulit, apalagi di partai final", ungkap Sarifal.

Jadwal final akan dimainkan Jumat (25/11/2016) pukul 20.00 Wib yang diawali dengan perebutan juara 3 antara BRI vs IPDN, dan dilanjutkan dengan partai puncak antara BLHK vs RSUD pada pukul 20.40 Wib. [] TN-W001/008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.