Dilihat 0 kali

TamiangNews.com -- Cristiano Ronaldo memang tidak mencetak gol dalam kemenangan 3-0 Real Madrid atas Leganes. Namun, hal itu tidak membuat striker Madrid, Alvaro Morata, kehilangan respek.

Menurut Morata, tanpa kehadiran Ronaldo di lapangan, Madrid mungkin tidak akan menang 3-0 atas Leganes. Morata mengatakan, peran Ronaldo bagi- rekan-rekan setimnya selalu krusial.

Dalam laga kontra Leganes, Ronaldo hanya membuat tiga upaya tembakan, tanpa satu pun mengenai sasaran. Pada empat dari lima pertandingan Madrid, Ronaldo juga tidak mencetak gol, kendati dia sempat mencetak hattrick saat lawan Deportivo Alaves.

"Cristiano adalah mesin dan pemain yang fantastis, yang dapat mencetak lima gol dalam satu pertandingan," kata Morata, seperti dilansir Goal.

"Dia yang terbaik di dunia bagi saya. Sejujurnya, ketika seseorang mencetak begitu banyak gol, dia selalu ingin mencetak gol lebih. Itu hal yang penting bagi tim untuk tetap ingin menang," ungkap pemain internasional Spanyol ini.

Dalam kemenangan 3-0 Madrid atas Leganes, Gareth Bale mencetak dua gol dan Morata menyumbang satu gol. Los Merengues saat ini juga memuncaki klasemen La Liga Spanyol dengan mengumpulkan 27 poin dari 11 pertandingan. [] Liputan 6

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.