Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Relawan Pengurus Irwandi-Nova Center mengadakan kegiatan Konsolidasi dan Pemantapan Struktur Tim di Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (26/11) di Grand Arya Hotel Karang Baru.

Pertemuan dan konsolidasi para relawan serta pemantapan struktur tim ini turut dihadiri beberapa gabungan anggota partai politik, tokoh masyarakat, alim ulama dan pemuda.

Ketua panitia pelaksana Al Mahdar alias Tok Al kepada TamiangNews.com mengatakan, kegiatanini penting dilaksanakan untuk mengkonsolidasi seluruh tim relawan Irwandi-Nova se Aceh Tamiang.

Dalam pertemuan ini tampak hadir Ketua Koordinator Center Hadi Effendiah, penasehat tim Drs. Ilyas WD, dan Waled Tengku Sayed Abu Bakar.

Samsul Bahri yang merupakan Ketua I Relawan memaparkan seluruh visi misi paslon Gubernur Aceh Irwandi-Nova dihadapan seluruh tim relawan. Sementara tokoh Aceh Tamiang lainnya yang juga penasehat tim, Drs. Ilyas WD mengatakan bahwa Irwandi adalah sosok pemimpin yang murah hati.

Ilyas WD juga mengajak para pendukung agar tidak perlu membuka aib para pendukung lain untuk memenangkan pilkada kali ini, karena moto dari Irwandi-Nova untuk semua pendukungnya adalah jalankan politik pilkada halal. Menurutnya ada 4 pilar motivasi untuk memenangkan Irwandi-Nova yaitu senyuman, ramah-tamah, tertib dan santun, serta aman, ungkap Ilyas WD. [] TN-W008

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.