Dilihat 0 kali

TamiangNews.com  --  Jamie Redknapp meminta Jose Mourinho untuk memberikan Anthony Martial kesempatan di Manchester United, menyusul start sulit yang ia buat musim ini.

Martial datang ke Old Trafford dengan nilai transfer yang besar di musim panas lalu di bawah asuhan Louis van Gaal, usai manajer Belanda ingin memperkuat lini depannya. Pemain berusia 20 tahun lantas menutup musim perdananya sebagai top skorer klub dengan 11 gol.

Namun Martial sulit mendapatkan kesempatan bermain di tim utama musim ini, usai manajer anyar, Jose Mourinho, lebih senang memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford sebagai starter.

Meski demikian, Redknapp meminta Mourinho tak menyerah begitu saja dengan Martial, jika dia tidak ingin membuat kesalahan sama seperti Kevin de Bruyne, yang justru hebat usai dilepas manajer Portugal.

"Jose tidak tahu tim terbaiknya. Mkhitaryan adalah talenta yang luar biasa, namun apa yang ia tunggu, anda harus memasukkannya di tim. Ada Martial juga yang juga siap mendapat kesempatan," tutur Redknapp di Sky Sports.

"Saya setuju bahwa dia tidak menjalani musim yang bagus, dia sering kesulitan, namun dia adalah tipe pemain yang jika anda lepas, bisa menjadi seperti De Bruyne, Mata, atau bahkan Lukaku. Dia talenta yang hebat, dia hanya membutuhkan kesempatan. [] Bola Net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.