Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, KARANG BARU -- Masyarakat Desa Paya Awe Kecamatan Karang Baru merasa senang dan puas terhadap hasil pembangunan jalan yang dikerjakan salah satu kontraktor ternama dari Kota Langsa. Rasa syukur dan terima kasih ini diungkapkan masyarakat melalui Datok (Kepala Desa-red) Paya Awe, Edi Junaidi Senin (21/11) di lokasi pengerjaan proyek tersebut.

Menurut Datok Edi, pembangunan jalan tersebut sangatlah bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian. Desa Paya Awe yang terletak di Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang terus melakukan pembenahan di berbagai sektor. Salah satunya dengan pembukaan jalan baru di desa tersebut.

Jalan yang melintasi area perkebunan warga ini di buat selain untuk jalur tranportasi warga Paya Awe juga di harapkan bisa menjadi jalur akses pendistribusian hasil panen dari perkebunan warga nantinya.

"Harapan saya jalan ini bisa berfungsi sebagai jalan lintas dan juga jalan untuk meningkatkan produktifitas warga dalam memanen hasil ladang mereka," harapnya.

“Kita sangat bersukur dengan di buka nya jalan baru ini, biar kita bisa lebih lancar dalam mengangkut hasil perkebunan nantinya," imbuhnya.

Pembangunan jalan baru di area perkebunan ini dapat di realisasikan dengan adanya bantuan dana aspirasi dari Anggota DPRA dari fraksi Partai Aceh yang bernama Rusli Tambi yang biasa disapa Bang Tambi.

“Harapan kita agar pemerintah daerah juga memberikan perhatikan terhadap nasib warga desa ini. Bagaimana untuk dapat meningkatkan taraf ekonomi warga di desa ini. “ papar Datok Paya Awe. [] TN-W007

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.