Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, BANDA MULIA -- Kesebelasan Seruway All Star memastikan sati tiket ke Final Open Turnamen Tamiang FC U-40. Kepastian ke final ini diperoleh setelah mengalahkan Portugal Tamiang Hulu 2-0 Senin (28/11) di Lapangan Bola Kaki Telaga Meuku Dua.

Ke dua gol kemenangan Seruway All Star dicetak pemain depan M. Husin pada menit ke 12 babak pertama dan menit 38 di babak kedua.

Pada pertandingan sebelumnya, Jumat (25/11) Seruway All Star juga berhasil menggulung tim kuat PS Anak Tamiang dengan skor 5-3 melalui adu finalti setelah bermain 1-1 pada babak normal. Sementara Portugal Tamiang pada pertandingan Sabtu (26/11) mengalahkan Telmek FC dengan skor 2-1.

Dengan kekalahan hari ini, maka Portugal akan kembali bertanding Kamis (01/12) untuk memperebutkan Juara III dan masih menunggu lawannya yang kalah pada hasil pertandingan antara Kualasimpang FC vs Buana Putra, Selasa (29/11).

Sedangkan Seruway All Star yang telah melaju ke Final yang akan dimainkan pada Jumat (2/12) juga masih menunggu lawannya yang memenagi pertandingan antara Kualasimpang FC vs Buana Putra, Selasa (29/11).

Susunan Pemain kedua Tim

Seruway All Star : Ishak P, Sujaini, Samsudin, Ibrahim, Nazmi, Sarifal, Alfian Tahura, Safaruddin, M. Husin, Sayed Mahdi, Zul Azhar. Pelatih : Mawardi, S.Pd

Portugal : Supasti, Ruyadi, Suryadi Datok, Farlik, Suryadi, Safaruddin, Sudarman, Agus Dianto, M. Taher, Masgiono, Sunardi. Pelatih : Indra Saputra.

Sementara wasit yang memimpin pertandingan ini adalah Nano, Asisten wasit I Musrizal dan Asisten Wasit II Yasir. [] TN-W001

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.