Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MEDAN -- Sumbangan dukungan dari kalangan mahasiswa/i untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017-2022, bernomor urut 1 (satu), Ir. Rusman dan H. Muhammad Ichsan semakin terus mengalir, termasuk dari mahasiswa/i asal Aceh Tamiang yang sedang menuntut ilmu di sejumlah universitas di Medan, Sumatera Utara.

Dukungan para mahasiswa/i asal Aceh Tamiang yang sedang kuliah di Medan untuk kemenangan calon bupati/wakil bupati, Ir. Rusman dan H. Muhammad Ichsan, dicetuskan secara bersama pada saat digelarnya acara silaturrahmi dan konsolidasi 'Himpunan Mahasiswa Tamiang Mendukung Rusman-Ichsan (Hitam Manis)' yang dilaksanakan di Cafe Fayones, Jalan Pancing, depan RS Haji Medan, Sumatera Utara, Kamis (03/11/2016) malam.

Koordinator Tim Hitam Manis Medan, Muhammad Suhaji kepada LintasAtjeh.com, mengatakan, acara silaturrahmi dan konsolidasi para mahasiswa/i asal Aceh Tamiang yang sedang kuliah di Medan karena didasari oleh semangat untuk dapat berpartisipasi secara aktif 'membangun' tanah kelahiran yang sangat kaya sumber daya alamnya namun saat ini sedang berada dalam kondisi terpuruk.

Aji menambahkan, proses bergabungnya para mahasiswa/i asal Aceh Tamiang yang kuliah di Medan dalam Tim Hitam Manis atas dasar sukarela dalam upaya menghantarkan sepasang pemimpin yang memiliki cita-cita 'membangun' Kabupaten Aceh Tamiang secara bersama, tanpa ada perbedaan. Tim Hitam Manis yakin bahwa Rusman dan Ichsan adalah duet pemimpin yang ideal 'menahkodai' Aceh tamiang menuju ke arah yang lebih baik.

Aji, sosok mahasiswa yang juga aktivis kampus tersebut turut menerangkan, sebagai Koordinator Tim Hitam Manis, dirinya telah menyiapkan strategi bersama teman-teman mahasiswa/i lainnya untuk berjuang bersama tim lainnya untuk memenangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati Aceh Tamiang, nomor urut 1 (satu), Ir Rusman dan H. Muhammad Ichsan.

"Kami telah berkoordinasi dengan Partai Aceh (PA) DPW Aceh Tamiang untuk segera mendeklarasikan Tim Hitam Manis di Medan sebagai bentuk sikap dukungan kami untuk memenangkan serta menghantarkan Ir Rusman dan H. Muhammad Ichsan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Periode 2017-2012, Insya Allah!" Tutup Muhammad Suhaji. [] lintasatjeh.com, foto : ilustrasi

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.