Dilihat 0 kali

TamiangNews.com -- Profesi dokter sunat atau tukang sunat biasanya ditekuni oleh pria. Namun di Filipina ada seorang dokter sunat wanita dan cantik pula! Dia adalah Deomampo, dokter khitan di kota Davao, Manila, Filipina. Seperti dilansir dari kejadiananeh.com, foto-foto pemilik nama asli Krestle Lailene Deomampo ini mendadak heboh saat temannya Niquie Delgado memposting foto dirinya lewat Facebook (FB).

Bukan hanya soal kecantikannya, tapi di foto tersebut Deomampo sedang mengoperasi alias mengkhitan beberapa anak kecil. Hebatnya lagi, proses penyunatan yang dilakukan oleh Deomampo masih menggunakan metode konvensional (Dorsumsisi) bukan klamp maupun sunat laser (electric cauter) yang lebih banyak digunakan sekarang ini di banyak negara.

Dalam waktu singkat, akun FB Niquie Delgado menjadi viral. Banyak kaum pria dewasa yang rata-rata orang bule, memberikan komentar. Salah satunya adalah seorang pria yang mengaku berusia 33 tahun dan belum disunat karena itu bukan bagian dari ajaran agamanya. Meski begitu ia rela disunat oleh dokter secantik Deomampo.

Ada juga yang mengaku sudah disunat tapi ingin disunat lagi. Memang tidak semua agama mewajibkan kaum pria untuk disunat. Namun di masa modern ini banyak para pria yang melakukan khitan alias sunat dengan alasan untuk menjaga kebersihan serta kesehatan Jadi tak heran kalau di Filipina banyak pria atau anak-anak yang melakukan khitan.

Sementara itu, Deomampo sudah melalukan khitan sejak masih menjadi suster atau perawat wanita di Ricardo Limso Medical Center. Namun setelah ia melanjutkan sekolah kedokteran di Davao Medical School Foundation dan berhasil lulus, ia pun sudah resmi menjadi Dokter.

Deomampo masih berkutat di spesialis bedah khitan alias masih tetap menjadi tukang sunat handal sampai sekarang. Nah, para pria ada yang tertarik ingin bertemu dokter cantik asal Filipina ini? Atau ada yang ingin disunat oleh Deomampo? [] bintang.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.