Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LANGSA -- Antusias Mahasiswa untuk mengejar prestasi dunia akhirat meriahkan acara Mega Training Mahasiswa Hebat yang mengangkat tema “Jurus Smart Raih IPK4” bersama Lajnah Khusus Mahasiswa DPD II HTI Kota Langsa. Acara yang berlangsung di Aula Seuramo Teuha IAIN Langsa menghadirkan seorang Training Ricky Stiawan Kertaatmaja, S.Stat, Minggu (06/11/2016).

Ricky Stiawan Kertaatmaja memaparkan bahwa mahasiswa hebat bukanlah mahasiswa yang hanya mampu meraih ipk 4, bukanlah mahasiswa yang mampu menyelesaikan studinya dengan cepat.

“Mahasiswa hebat adalah mahasiswa yang tidak hanya mengandalkan dari belajar semata, melainkan beriman dan bertakwa dengan cara mendekatkan diri kepada Allah kemudian harus berani memulai dan berani menghadapi masalah apapun,” ujar training muda asal Bogor ini.

Selain itu, Rektor IAIN Langsa Dr. Zulkarnaini, MA dalam Opening Speech menyampaikan apresiasinya terhadap acara tersebut dan ia berharap kepada mahasiswa untuk sungguh-sungguh mengikutinya agar setiap mahasiswa benar-benar paham bagaimana mengukir prestasi terutama dalam meraih IPK 4.

Mengikuti arahan rektor tersebut, kesungguhan peserta training terlihat dari tetesan airmata peserta dalam renungan singkat yang dipimpin oleh trainer langsung dengan mengingat banyaknya aktivitas selama iini yang melalaikan dan kemaksiatan kepada Allah SWT hingga prestasi-prestasi tersebut jauh dari harapan.

Selain itu, kesungguhan peserta pun berlanjut pada penentuan sikap untuk mengkaji lebih jauh dan mendalam bersama Hizbut Tahrir dalam mewujudkan prestasi dunia akhirat. [] TN-W002

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.