Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SPORTS -- Josep Guardiola akhirnya mengeluarkan pujiannya terhadap Yaya Toure yang baru saja menjadi pahlawan kemenangan 2-1 Manchester City atas Crystal Palace semalam. Sebelumnya, Toure dibekukan Pep dari skuat sejak awal musim. Gelandang asal Pantai Gading itu baru diberi kesempatan kembali ke tim usai membuat permintaan maaf kepada sang bos.

Pep memasang Toure sebagai starter di Selhurst Park yang sekaligus menjadi penampilan perdana Toure di Premier League musim ini. Pemain 33 tahun itu pun menjawabnya dengan memborong dua gol The Citizens.

"Saya sangat senang dengan Yaya Toure, ia adalah pria yang sangat baik. Beratnya sekarang sempurna, kualitasnya tak perlu diragukan," ujar Guardiola dalam konferensi pers seperti dikutip Sportsmole.

"Awalnya kami tak memperhitungkannya, ia tak akan berada di sini, tapi ia bisa bermain di banyak posisi. Saya sangat senang untuknya dan keluarganya. Kami punya satu orang lagi yang bisa membantu kami mencapai target," lanjutnya.

"Bulan lalu hingga kini ia luar biasa ketika berlatih, sikapnya bagus. Rekan setimnya menyukainya. Ia akan membantu kami merotasi tim, kami membutuhkannya," tuntasnya. Kemenangan ini membuat City menjaga posisinya di papan atas klasemen. City kini memiliki poin 27, sama dengan poin sang pemuncak sementara, Liverpool. [] Bola.net

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.