Dilihat 0 kali

TamiangNews.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menganggap timnya telah mengalahkan tim terbaik dunia usai menang 3-1 atas Barcelona pada matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017, Selasa (1/11/2016) waktu setempat.

Barcelona bermain mengesankan selama 30 menit pertama pertandingan. Kami memang menciptakan banyak peluang, akan tetapi gol pertama kami adalah kuncinya," kata Guardiola.

"Pada babak kedua, kami menciptakan banyak peluang melalui serangan balik. Saya sangat senang dengan penampilan para pemain, karena ini pertama kalinya kami mengalahkan tim terbaik di dunia," ujar pria asal Spanyol itu.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, City harus kebobolan lebih dulu melalui Lionel Messi pada menit ke-21. Setelah itu, The Citizens kemudian bangkit dan mencetak tiga gol melalui Ilkay Gundogan (39', 74') dan Kevin De Bruyne (51').

Kemenangan ini menjadi yang perdana bagi City atas Barcelona di ajang resmi. Sebab, dalam lima pertemuan sebelumnya, klub asal Inggris itu selalu tak berdaya ketika menghadapi Los Cules.

Tambahan tiga poin tak mengubah posisi City di urutan kedua dengan tujuh poin. Klub asuhan Pep Guardiola masih tertinggal dua poin dari Barcelona di puncak klasemen.[] Bola

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.