Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, LHOKSEUMAWE — Partai Nasdem sebagai salah satu pengusung Calon Gubernur Aceh Tarmizi Karim - T. Machsalmina Ali menggelar Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh di Hotel Lido Graha Lhokseumawe pada Rabu (02/11) lalu.

Rakerwil dihadiri 237 peserta dan berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 2-3 November 2016, dengan mengambil tema : “Bersatu Berjuang Menang pada Pilkada 2017”.

Dalam Rakerwil dihadiri Ketua Bidang Organisasi Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) DPP Partai Nasdem Sri Sajekti, Koordinator Wilayah Aceh DPP Partai Nasdem Willy Aditya, Ketua DPW Nasdem Aceh Zaini Djalil dan Sekretaris DPW Nasdem Ramadhana Lubis.

Dalam Rakorwil tersebut Tarmizi Karim diberikan kehormatan oleh Partai Nasdem sebagai kader partai dengan menyematkan rompi partai sebagai tanda menjadi kader. Penjaketan calon Gubernur Aceh 2017 ini dilakukan oleh Sri Sajekti yang disaksikan oleh seluruh peserta Rakerwil.

Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi DPP Partai Nasdem Sri Sajekti dalam sambutannya mengatakan, Partai Nasdem Aceh komit untuk berjuang memenangkan pasangan calon Gubernur Aceh Tarmizi Karim – T. Machsalmina Ali pada pilkada 2017.

Sementara Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil dalam keterangan persnya mengatakan tujuan dilaksakannya rakorwil ini adalah dalam rangka konsolidasi pemenangan calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Nasdem baik itu calon Gubernur maupun bupati/walikota. []

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.