Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, SINGKIL – Calon bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, tercebur ke sungai Siragian, saat ikut gotong royong dengan nelayan Gosong Telaga, Singkil Utara, Jumat (4/11/2016). Saat itu Bengkek panggilan akrab Dulmusrid, sedang menebas bakung yang memenuhi sungai, menggunakan parang pajang bersama nelayan dari atas perahu.

Namun tiba-tiba tercebur ke sungai, ketika kakinya menginjak tunggul bakung yang telah ditebas bagian atasnya. Kejadian itu membuat nelayan terkejut maklum sungai Siragian cukup dalam serta terkenal banyak pacat.

Bahkan ada yang ikut menyebur dan melemparkan papan ke sungai untuk menolongnya, tapi mendapat penolakan dari Dulmusrid. “Gak usah aku bisa berenang,” kata Bengkek sambil susah payah naik ke permukaan, untuk meneruskan menebas pohon bakung. Nelayan Gosong Telaga gotong royong membersihkan tanaman bakung yang menyebabkan sungai Siragian menyempit.

Sungai itu merupakan jalan ke luar masuknya perahu nelayan menuju lautan. Rupanya Dulmusrid ikut bergotong royong bermodalkan parang di tangan. Penampilan Bengkek yang mengenakan seragam ke kebun, celana training, serta kaus oblong lusuh plus topi nyaris tidak kentara jika ia merupakan calon bupati, ketika berbaur dengan nelayan. “Aku biasa membabat rumput kebun. Ini diajak gotong royong kebetulan saja lumayan bisa keluar keringat,” ujarnya. [] aceh.tribunews.com

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.