Dilihat 0 kali

TamiangNews.com, MADRID -- Bintang Real Madrid, Gareth Bale dilaporkan sukses menjalani operasi atas cedera pergelangan kaki yang dialaminya. Pihak El Real sudah mengonfirmasi kondisi terakhir Bale yang menjalani operasi di London, Inggris, Selasa (29/11).

“Pemain kami Gareth Bale telah berhasil menjalani operasi perbaikan kerusakan pada tendon di pergelangan kaki kanannya,” tutur sebuah pernyataan Real Madrid dikutip dari Reuters, Rabu (30/11).

Winger Los Blancos mendapatkan kerusakan tendon pada bagian engkel saat timnya menang melawan Sporting Lisbon 2-1 dalam lanjutan Liga Champions Eropa, Rabu (23/11) lalu.

“Operasi dilakukan di rumah sakit King Edward VII di London oleh dokter James Calder dan dokter dari Real Madrid Mikel Aramberri dibawah supervisi dokter Jesus Olmo kepala tim medis Real Madrid.”

Pemain asal Wales menjadi salah satu bintang Los Galacticos bersama Cristiano Ronaldo. Bale sudah menandatangani perpanjangan kontrak bersama klub Ibu Kota Spanyol.

Pria 27 tahun sudah mencetak tujuh gol musim ini pada semua kompetisi yang dilakoni Madrid. Namun, dengan cedera pergelangan kaki yang dideritanya, klub belum dapat memastikan kapan Bale akan kembali merumput bersama skuat Los Merengues.

“Operasi dilakukan di rumah sakit King Edward VII di London oleh dokter James Calder dan dokter dari Real Madrid Mikel Aramberri dibawah supervisi dokter Jesus Olmo kepala tim medis Real Madrid,” masih tulis keterangan klub. N agus raharjo. [] republika.co.id

Comments
0 Comments

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.